Pengaruh kualitas pelayanan, relationship marketing dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah ( Studi kasus BSI KC Bima Soetta 2 )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Nur Sebariani Ismi Ningsih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen toko SME'SCO Kopontren al Munawwir Yogyakarta
by: Edy Purwanto
Published: (2008) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen ( studi pada koperasi " Koppi Maniez" pondok pesantren Nurul Ummah putri Yogyakarta )
by: Siti Kusmiati
Published: (2015) -
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus BPR Syariah Bangun Drajat warga )
by: Nurul Azizah Kurniawati
Published: (2019) -
Analisis pengaruh kualitas pelayanan frontliner dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah dengan variabel moderasi kepuasan nasabah bank Jateng syariah Kcp Kudus
by: Putri Zuliani
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan persepsian yang dimoderasi oleh kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
by: SUPRIYONO
Published: (2005)