Pengaruh strategi marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan keputusan nasabah menabung di Bank Syariah Indonesia ( Studi kasus Bank Syariah Indonesia Kc.Bima Soetta 2 )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Nurfitrahtunisah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
by: Wahyu Atika
Published: (2021) -
Determinan keputusan menabung nasabah di Bank Syariah Indonesia
by: Khalishah
Published: (2022) -
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih Bank BRI Syariah di Madiun
by: Fahmi Ali Mufti
Published: (2019) -
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan menjadi Nasabah (Studi kasus pada Bank Syariah Mandiri KCP Yogyakarta Kaliurang)
by: Celya Candra Dewi
Published: (2019) -
Pengaruh persepsi kemudahan, keagamaan dan persepsi manfaat terhadap minat menggunakan Mobile Banking ( studi kasus pada Bank Syariah Indonesia KC Bima Soetta 1 )
by: Istiqomah
Published: (2022)