Pengaruh lokasi, Personal Selling, dan sales promotion terhadap minat masyarakat menjadi nasabah di BPRS Bangun Drajat warga ( studi kasus masyarakat sekitar Kantor Pusat BPRS Bangun Drajat Warga )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Arfiani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi pemasaran syariah dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap peningkatan jumlah nasabah BPRS bangun drajat warga Yogyakarta
by: Wahyu Jawadul Ilhami
Published: (2020) -
Manajemen riisiko pembiayaan murabahah ( studi kasus di BPRS Bangun drajat warga Yogyakarta )
by: Miqdad Al Aqwa
Published: (2021) -
Pengaruh consumer knowledge, persepsi dan motivasi terhadap keputusan menjadi nasabah BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta
by: Widiyana
Published: (2016) -
Pelaksanaan pemberian kredit dengan jaminan hak tanggungan di BPRS Bangun Drajat warga Gedongkuning
by: Abdul_Muiz
Published: (2017) -
Analisis pengaruh lokasi, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan menabung di BPRS Bangun Drajat warga Yogyakarta
by: Erika Adhey Rahma
Published: (2018)