APA (7th ed.) Citation

Nurani, S. P. (2021). Pengaruh promosi kemudahan akses terhadap keputusan pembelian impulsif pengguna fitur shopee paylater pada aplikasi shope menurut perspektif ekonomi Islam ( studi kasus: Generasi milenial DI.Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Nurani, Supraba Panti. Pengaruh Promosi Kemudahan Akses Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pengguna Fitur Shopee Paylater Pada Aplikasi Shope Menurut Perspektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus: Generasi Milenial DI.Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.

MLA (8th ed.) Citation

Nurani, Supraba Panti. Pengaruh Promosi Kemudahan Akses Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pengguna Fitur Shopee Paylater Pada Aplikasi Shope Menurut Perspektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus: Generasi Milenial DI.Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.