Nurani, S. P. (2021). Pengaruh promosi kemudahan akses terhadap keputusan pembelian impulsif pengguna fitur shopee paylater pada aplikasi shope menurut perspektif ekonomi Islam ( studi kasus: Generasi milenial DI.Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurani, Supraba Panti. Pengaruh Promosi Kemudahan Akses Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pengguna Fitur Shopee Paylater Pada Aplikasi Shope Menurut Perspektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus: Generasi Milenial DI.Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.
MLA (8th ed.) CitationNurani, Supraba Panti. Pengaruh Promosi Kemudahan Akses Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Pengguna Fitur Shopee Paylater Pada Aplikasi Shope Menurut Perspektif Ekonomi Islam ( Studi Kasus: Generasi Milenial DI.Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.