Pengaruh promosi kemudahan akses terhadap keputusan pembelian impulsif pengguna fitur shopee paylater pada aplikasi shope menurut perspektif ekonomi Islam ( studi kasus : generasi milenial DI.Yogyakarta )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Supraba Panti Nurani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Praktik penggunaan shopee pinjam pada marketplace shope dalam perspektif sosiologi hukum Islam
by: Afni Fadzilah
Published: (2022) -
Jasa gesek tunai pada fitur Shopee Paylater perspektif Hukum Ekonomi Syariah
by: Sulfana'ainindia Putri
Published: (2023) -
Determinan minat menggunakan Shopee Paylater oleh Masyarakat Muslim
by: Riana Anggraini
Published: (2023) -
Tinjauan hukum Islam terhadap wanprestasi atas perjanjian kredit konsumtif oleh pengguna shopee paylater
by: Sitta Nailusyifa
Published: (2021) -
Theory of the earth-s shope
by: V.C. Dragomir ...[et al.]
Published: ()