Peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : Daerah Pariwisata di Provinsi D.I.Y )

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Niaika Putridefi Astuti
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128238
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1282382022-07-15Peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : Daerah Pariwisata di Provinsi D.I.Y ) Niaika Putridefi AstutiBANK DAN PERBANKAN (ISLAM)wt,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2022Skripsixix, 118; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN (ISLAM)
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN (ISLAM)
Niaika Putridefi Astuti
Peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : Daerah Pariwisata di Provinsi D.I.Y )
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Niaika Putridefi Astuti
author_facet Niaika Putridefi Astuti
author_sort Niaika Putridefi Astuti
title Peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : Daerah Pariwisata di Provinsi D.I.Y )
title_short Peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : Daerah Pariwisata di Provinsi D.I.Y )
title_full Peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : Daerah Pariwisata di Provinsi D.I.Y )
title_fullStr Peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : Daerah Pariwisata di Provinsi D.I.Y )
title_full_unstemmed Peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : Daerah Pariwisata di Provinsi D.I.Y )
title_sort peran promosi, pengetahuan dan lingkungan masyarakat terhadap minat menggunakan produk perbankan syariah ( studi kasus : daerah pariwisata di provinsi d.i.y )
physical xix, 118; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236502090743808