E - Service Quality E - Trust dan E - Religion digital Banking di era new normal terhadap E - Loyalty Nasabah Perbankan Syariah
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Yusuffia Nur Azizah Istiqomah |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-loyalty dimediasi oleh e-satisfaction dan dimoderasi oleh perceived value pada nasabah pengguna mobile banking syariah Yogyakarta
by: Fitriani
Published: (2023) -
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
by: Berliana Haza Fatikah
Published: (2022) -
Pengaruh E - Customer relationship management ( E - CRM ) dan E - Trust terhadap E - Loyalty Nasabah Bank digital di Indonesia dengan E - Satisfaction sebagai variabel mediasi melalui pendekatan S - O - R model
by: Muhammad Ady Mahfuzh
Published: (2023) -
Pengaruh E-service Quality dan E-trust terhadap E-loyalty pengguna BSI Mobile dengan E-customer Satisfaction sebagai variabel Intervening
by: Dimas Sandi Nurrohman
Published: (2022) -
E-Loyalty pengguna mobile Banking Syariah, dengan E-Trust sebagai variabel intervening: studi kasus pada generasi milenial
by: Imam Surya Aji Saputra
Published: (2021)