Ramadhan, G. P. Y. (2022). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRamadhan, Gita Putri Yonda. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Model Service Quality ( Serqual ) Dengan Metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( Studi Kasus Di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationRamadhan, Gita Putri Yonda. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Model Service Quality ( Serqual ) Dengan Metode Importance Performance Analysis ( IPA ) ( Studi Kasus Di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2022.