Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )

wt,1SASTRA ARAB - CERITA PENDEK ? STRUKTURALISME GENETIK/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Gita Putri Yonda Ramadhan
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128318
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1283182022-07-18Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ) Gita Putri Yonda RamadhanPELANGGAN, PELAYANAN -- ANALISISwt,1SASTRA ARAB - CERITA PENDEK ? STRUKTURALISME GENETIK/ yna, c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixix, 117; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELANGGAN, PELAYANAN -- ANALISIS
spellingShingle PELANGGAN, PELAYANAN -- ANALISIS
Gita Putri Yonda Ramadhan
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )
description wt,1SASTRA ARAB - CERITA PENDEK ? STRUKTURALISME GENETIK/ yna, c.1
format Skripsi
author Gita Putri Yonda Ramadhan
author_facet Gita Putri Yonda Ramadhan
author_sort Gita Putri Yonda Ramadhan
title Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )
title_short Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )
title_full Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )
title_fullStr Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )
title_full_unstemmed Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )
title_sort analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( ipa ) ( studi kasus di puskesmas jombang, kota tangerang selatan )
physical xix, 117; 24
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236517170315264