Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )
wt,1SASTRA ARAB - CERITA PENDEK ? STRUKTURALISME GENETIK/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-128318 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1283182022-07-18Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ) Gita Putri Yonda RamadhanPELANGGAN, PELAYANAN -- ANALISISwt,1SASTRA ARAB - CERITA PENDEK ? STRUKTURALISME GENETIK/ yna, c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixix, 117; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELANGGAN, PELAYANAN -- ANALISIS |
spellingShingle |
PELANGGAN, PELAYANAN -- ANALISIS Gita Putri Yonda Ramadhan Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ) |
description |
wt,1SASTRA ARAB - CERITA PENDEK ? STRUKTURALISME GENETIK/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Gita Putri Yonda Ramadhan |
author_facet |
Gita Putri Yonda Ramadhan |
author_sort |
Gita Putri Yonda Ramadhan |
title |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ) |
title_short |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ) |
title_full |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ) |
title_fullStr |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ) |
title_full_unstemmed |
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan ) |
title_sort |
analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( ipa ) ( studi kasus di puskesmas jombang, kota tangerang selatan ) |
physical |
xix, 117; 24 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1741236517170315264 |