Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan model service quality ( serqual ) dengan metode importance performance analysis ( IPA ) ( studi kasus di Puskesmas Jombang, Kota Tangerang Selatan )
wt,1SASTRA ARAB - CERITA PENDEK ? STRUKTURALISME GENETIK/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Gita Putri Yonda Ramadhan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Sistem pendukung keputusan untuk menganalisa kepuasan pelanggan menggunakan metode Serqual dan Importance Performance Analysis (IPA) ( studi kasus du rumah Nutrisi Prima R dan G Center Yogyakarta )
by: Isti Rahayu
Published: (2016) -
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual )
by: Tsaltsa Syahrozad Ubay
Published: (2022) -
Analisis pengaruh kepuasan karyawan terhadap kepuasan pelanggan di puskesmas Tegalrejo
by: Niken Larasati Nur Aisah
Published: (2017) -
Mengukur kepuasan pelanggan
by: Gerson, Richard F.
Published: (2004) -
Mengukur kepuasan pelanggan
by: Gerson, Richard F.
Published: (2004)