Implementasi data mining dengan metode algoritma apriori untuk mengetahui pola pembelian konsumen ( studi kasus : super Dazzle )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Tri Ambarwati |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Penerapan algoritma apriori terhadap data penjualan untuk mengetahui pola pembelian konsumen ' studi kasus : Toko Aneka '
by: Musyafa' Irfan Efendi
Published: (2019) -
Implementasi data mining menggunakanalgoritma apriori untuk mengetahui pola pembelian di tokok buku social agency baru Ambarukmo
by: Jazilatul Atiyah
Published: (2019) -
IMPLEMENTASI DATA MINING PADA DATA TRANSAKSIrnPENJUALAN UNTUK MENGETAHUI POLA PEMBELIANrnMENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI
by: Ariesta Damayanti, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2017) -
Studi Komparasi algoritma apriori dan frequent pattern growth pada data mining market basket analysis
by: Dea Rahmadani
Published: (2023) -
Algoritma data mining
by: Kusrini, et al.
Published: (2009)