Hidayah, M. (2022). Pengaruh model Joyful Learning berbasis flipped classroom terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa kelas XI SMA/MA pada materi sistem koloid. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHidayah, Maftukhatul. Pengaruh Model Joyful Learning Berbasis Flipped Classroom Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA/MA Pada Materi Sistem Koloid. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationHidayah, Maftukhatul. Pengaruh Model Joyful Learning Berbasis Flipped Classroom Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMA/MA Pada Materi Sistem Koloid. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.