Pengembangan game edukasi dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas VII

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Sakiinatullaila
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128342
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1283422022-07-21Pengembangan game edukasi dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas VIINur SakiinatullailaMATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixviii, 170; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
Nur Sakiinatullaila
Pengembangan game edukasi dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas VII
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Nur Sakiinatullaila
author_facet Nur Sakiinatullaila
author_sort Nur Sakiinatullaila
title Pengembangan game edukasi dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas VII
title_short Pengembangan game edukasi dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas VII
title_full Pengembangan game edukasi dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas VII
title_fullStr Pengembangan game edukasi dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas VII
title_full_unstemmed Pengembangan game edukasi dengan pendekatan Contextual Teaching and Learning ( CTL ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas VII
title_sort pengembangan game edukasi dengan pendekatan contextual teaching and learning ( ctl ) untuk memfasilitasi pemahaman konsep siswa pada materi segiempat kelas vii
physical xviii, 170; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236527007006720