Aji, L. S. (2022). Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAji, Latief Susila. Perbandingan Pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) Dan Pendekatan Kontekstual Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Materi Asam - Basa. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationAji, Latief Susila. Perbandingan Pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) Dan Pendekatan Kontekstual Terhadap Motivasi Dan Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Materi Asam - Basa. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2022.