Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-128352 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1283522022-07-21Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basaLatief Susila AjiKIMIA -- STUDI DAN PENGAJARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixxi, 342; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KIMIA -- STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
KIMIA -- STUDI DAN PENGAJARAN Latief Susila Aji Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Latief Susila Aji |
author_facet |
Latief Susila Aji |
author_sort |
Latief Susila Aji |
title |
Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa |
title_short |
Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa |
title_full |
Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa |
title_fullStr |
Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa |
title_full_unstemmed |
Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa |
title_sort |
perbandingan pendekatan science, technology, engineering, and mathematics ( stem ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa |
physical |
xxi, 342; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1741236528809508864 |