Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Latief Susila Aji
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128352
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1283522022-07-21Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basaLatief Susila AjiKIMIA -- STUDI DAN PENGAJARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixxi, 342; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIMIA -- STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle KIMIA -- STUDI DAN PENGAJARAN
Latief Susila Aji
Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Latief Susila Aji
author_facet Latief Susila Aji
author_sort Latief Susila Aji
title Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa
title_short Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa
title_full Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa
title_fullStr Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa
title_full_unstemmed Perbandingan pendekatan Science, Technology, Engineering, and Mathematics ( STEM ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa
title_sort perbandingan pendekatan science, technology, engineering, and mathematics ( stem ) dan pendekatan kontekstual terhadap motivasi dan prestasi belajar peserta didik pada materi asam - basa
physical xxi, 342; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236528809508864