Pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA/MA kelas X

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Anisa Rahmawati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128400
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1284002022-07-22Pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA/MA kelas XAnisa RahmawatiMETODE BELAJARwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixvii, 146; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Anisa Rahmawati
Pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA/MA kelas X
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Anisa Rahmawati
author_facet Anisa Rahmawati
author_sort Anisa Rahmawati
title Pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA/MA kelas X
title_short Pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA/MA kelas X
title_full Pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA/MA kelas X
title_fullStr Pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA/MA kelas X
title_full_unstemmed Pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa SMA/MA kelas X
title_sort pengembangan video motion graphic larutan elektrolit dan non elektrolit untuk meningkatkan minat belajar siswa sma/ma kelas x
physical xvii, 146; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236537622790144