Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ika Budyaningsih
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128415
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1284152022-07-22Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basaIka BudyaningsihKIMIA FISIS DAN TEORIwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixx, 330; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KIMIA FISIS DAN TEORI
spellingShingle KIMIA FISIS DAN TEORI
Ika Budyaningsih
Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Ika Budyaningsih
author_facet Ika Budyaningsih
author_sort Ika Budyaningsih
title Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa
title_short Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa
title_full Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa
title_sort pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa
physical xx, 330; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236540387885056