Pengaruh model pembelajaran self organized learning environments ( Sole ) berbasis blended learning terhadap kemandirian belajar dan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi asam basa
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Ika Budyaningsih |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
by: Chaerul Hidayah
Published: (2022) -
Pengembangan video praktikum sederhana kimia asam basa bermuatan green chemistry untuk siswa SMA/MA kelas XI
by: Yupita Tri Rezeki
Published: (2022) -
Pengembangan modul kimia berbasis Relating, Experiencing, Applying, Cooperating dan Trasferring (REACT) bermuatan etnokimia pada materi asam basa
by: Anisatul Insyiroh
Published: (2020) -
Efektifitas model pembelajaran kooperatif tipe learning together ( LT ) terhadap hasil belajar dan kreativitas peserta didik pada materi asam basa
by: Elisa Yuliana
Published: (2023) -
Geostrategi Indonesia: Kumpulan Esai Terbaik Peserta Olimpiade Geografi Nasional IX Tingkat SMA
by: Fakultas Geografi UGM
Published: (2014)