Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Chaerul Hidayah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128440
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1284402022-07-22Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia Chaerul HidayahTERMOKIMIAwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 343; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic TERMOKIMIA
spellingShingle TERMOKIMIA
Chaerul Hidayah
Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Chaerul Hidayah
author_facet Chaerul Hidayah
author_sort Chaerul Hidayah
title Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
title_short Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
title_full Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
title_fullStr Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
title_full_unstemmed Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
title_sort pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
physical xxii, 343; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236545384349696