Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-128440 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1284402022-07-22Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia Chaerul HidayahTERMOKIMIAwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 343; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
TERMOKIMIA |
spellingShingle |
TERMOKIMIA Chaerul Hidayah Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia |
description |
wt,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Chaerul Hidayah |
author_facet |
Chaerul Hidayah |
author_sort |
Chaerul Hidayah |
title |
Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia |
title_short |
Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia |
title_full |
Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia |
title_fullStr |
Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia |
title_full_unstemmed |
Pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia |
title_sort |
pengaruh buzz berbasis blended learning untuk meningkatkan hasil belajar kognitif peserta didik pada materi termokimia |
physical |
xxii, 343; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1741236545384349696 |