Peran media sosial dalam membangun Brand Value Proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca Pantai Nguluran Yogyakarta )

et,1/irh,c.1

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: Achmad Fawzy Risandy
التنسيق: Skripsi
اللغة:Indonesia
منشور في: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
الموضوعات:
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
PINJAM
id uinsukalib-128492
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1284922022-07-26Peran media sosial dalam membangun Brand Value Proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca Pantai Nguluran Yogyakarta )Achmad Fawzy RisandyPEMASARANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixv, 117; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Achmad Fawzy Risandy
Peran media sosial dalam membangun Brand Value Proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca Pantai Nguluran Yogyakarta )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Achmad Fawzy Risandy
author_facet Achmad Fawzy Risandy
author_sort Achmad Fawzy Risandy
title Peran media sosial dalam membangun Brand Value Proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca Pantai Nguluran Yogyakarta )
title_short Peran media sosial dalam membangun Brand Value Proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca Pantai Nguluran Yogyakarta )
title_full Peran media sosial dalam membangun Brand Value Proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca Pantai Nguluran Yogyakarta )
title_fullStr Peran media sosial dalam membangun Brand Value Proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca Pantai Nguluran Yogyakarta )
title_full_unstemmed Peran media sosial dalam membangun Brand Value Proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca Pantai Nguluran Yogyakarta )
title_sort peran media sosial dalam membangun brand value proposition obyek wisata ( studi deskriptif kualitatif pada obyek wisata teras kaca pantai nguluran yogyakarta )
physical xv, 117; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236555003985920