Strategi komunikasi kelompok dalam membangun citra positif komunitas motor (studi deskriptif - kualitatif pada Mio Matic Community Jogja )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Wardhah Adyatma |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan beli konsumen sepeda motor Matic Yamaha Mio pada Civitas akademic UGM Yogyakarta
by: Salam Noor 24008102
Published: (2009) -
Buku Pintar Teknisi Otodidak Sepeda Motor Matic
by: Marsudi
Published: (2016) -
Komunikasi persuasif dalam transfer nilai akhlak terhadap anggota komunitas motor (studi deskriptif kualitatif pada bikers Subuhan Jogja)
by: Muhammad Wafiq Islami
Published: (2019) -
Merawat Dan Memperbaiki Sepeda Motor Matic/ Subandrio;penyunting, Ade Irmawan
by: Subandrio
Published: (2009) -
Komunikasi kelompok komunitas kutub ( studideskriptif kualitatif komunikasi kelompok pada komunitas kutub )
by: A. Faruqi Munif
Published: (2018)