Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Aulia Lestari
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128592
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1285922022-08-08Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )Aulia LestariBANK SYARIAHet,1/irh,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2022Tesisxx, 124; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK SYARIAH
spellingShingle BANK SYARIAH
Aulia Lestari
Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )
description et,1/irh,c.1
format Tesis
author Aulia Lestari
author_facet Aulia Lestari
author_sort Aulia Lestari
title Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )
title_short Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )
title_full Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )
title_fullStr Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )
title_full_unstemmed Determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan Qris Code Bank Syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah Bank Syariah Indonesia Yogyakarta )
title_sort determinasi keputusan konsumen dalam meggunakan qris code bank syariah degan minat sebagai variabel intervening ( studi kasus pada nasabah bank syariah indonesia yogyakarta )
physical xx, 124; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182367302254592