Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Selvi Trimulyani
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128893
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1288932022-08-24Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I YogyakartaSelvi TrimulyaniBANK -- PEMASARANet,1/adil,c.1Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga2022Tesisxxii, 175; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK -- PEMASARAN
spellingShingle BANK -- PEMASARAN
Selvi Trimulyani
Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta
description et,1/adil,c.1
format Tesis
author Selvi Trimulyani
author_facet Selvi Trimulyani
author_sort Selvi Trimulyani
title Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta
title_short Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta
title_full Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta
title_fullStr Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta
title_full_unstemmed Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta
title_sort faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk bank syariah indonesia melalui platform media sosial pada masa pandemi covid - 19 di d. i yogyakarta
physical xxii, 175; 24
publisher Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182439745224704