Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-128893 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1288932022-08-24Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I YogyakartaSelvi TrimulyaniBANK -- PEMASARANet,1/adil,c.1Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga2022Tesisxxii, 175; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK -- PEMASARAN |
spellingShingle |
BANK -- PEMASARAN Selvi Trimulyani Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Tesis |
author |
Selvi Trimulyani |
author_facet |
Selvi Trimulyani |
author_sort |
Selvi Trimulyani |
title |
Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta |
title_short |
Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta |
title_full |
Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta |
title_fullStr |
Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta |
title_sort |
faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk bank syariah indonesia melalui platform media sosial pada masa pandemi covid - 19 di d. i yogyakarta |
physical |
xxii, 175; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182439745224704 |