Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan produk Bank Syariah Indonesia melalui platform media sosial pada masa Pandemi Covid - 19 di D. I Yogyakarta
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Selvi Trimulyani |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat nasabah bank syariah menggunakan mobile banking pada masa pandemi covid-19 di Jawa Timur
by: Nafila Nur Amza
Published: (2022) -
Faktor faktor mempengaruhi minat masyarakat bertransaksi melalui branchless banking bank syariah
by: Suci Monika Dwi
Published: (2017) -
Bauran jasa promosi terhadap minat Nasabah pada produk Rahn di masa Pandemi Covid - 19 di Pegadaian Syari'ah Kusumanegara Yogyakarta 2022
by: Romzil Hasaniah
Published: (2023) -
Minat nasabah bank syariah menggunakan mobile banking pada masa pandemi covid-19 di Lombok Timur
by: Indrahadi Wijaya
Published: (2021) -
Faktor faktor yang mempengaruhi minat masyarakat menggunakan Jasa Pebankan Syariah
by: Rosyid Kusumayuda
Published: (2019)