Kusuma, D. P. P. (2022). Manajemen pemasaran Jasa Pendidikan guna memenuhi kepuasan konsumen ( studi kasus di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Grobogan ). Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKusuma, Deni Pandu Putra. Manajemen Pemasaran Jasa Pendidikan Guna Memenuhi Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Grobogan ). Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationKusuma, Deni Pandu Putra. Manajemen Pemasaran Jasa Pendidikan Guna Memenuhi Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Grobogan ). Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.