Pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas XI MAN I Yogyakarta dan MAN 1 Garut

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lady Farah Aziza
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128949
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1289492022-08-25Pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas XI MAN I Yogyakarta dan MAN 1 GarutLady Farah AzizaPENDIDIKAN -- STUDI DAN PENGAJARANet,1/adil,c.1Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga2022Tesisxvii, 88; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN -- STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle PENDIDIKAN -- STUDI DAN PENGAJARAN
Lady Farah Aziza
Pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas XI MAN I Yogyakarta dan MAN 1 Garut
description et,1/adil,c.1
format Tesis
author Lady Farah Aziza
author_facet Lady Farah Aziza
author_sort Lady Farah Aziza
title Pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas XI MAN I Yogyakarta dan MAN 1 Garut
title_short Pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas XI MAN I Yogyakarta dan MAN 1 Garut
title_full Pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas XI MAN I Yogyakarta dan MAN 1 Garut
title_fullStr Pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas XI MAN I Yogyakarta dan MAN 1 Garut
title_full_unstemmed Pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran Bahasa Arab siswa kelas XI MAN I Yogyakarta dan MAN 1 Garut
title_sort pengaruh kompetensi pedagogik guru terhadap hasil pembelajaran bahasa arab siswa kelas xi man i yogyakarta dan man 1 garut
physical xvii, 88; 24
publisher Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182452894367744