Khairiyah, N. P. O. (2022). Pengaruh promosi, pengetahuan, kepercayaan, dan reputasi terhadap minat masyarakat Jawa Timur menabung di Bank Syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderating. Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKhairiyah, Nanda Puja Oktavia. Pengaruh Promosi, Pengetahuan, Kepercayaan, Dan Reputasi Terhadap Minat Masyarakat Jawa Timur Menabung Di Bank Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationKhairiyah, Nanda Puja Oktavia. Pengaruh Promosi, Pengetahuan, Kepercayaan, Dan Reputasi Terhadap Minat Masyarakat Jawa Timur Menabung Di Bank Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga, 2022.