APA (7th ed.) Citation

Khairiyah, N. P. O. (2022). Pengaruh promosi, pengetahuan, kepercayaan, dan reputasi terhadap minat masyarakat Jawa Timur menabung di Bank Syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderating. Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Khairiyah, Nanda Puja Oktavia. Pengaruh Promosi, Pengetahuan, Kepercayaan, Dan Reputasi Terhadap Minat Masyarakat Jawa Timur Menabung Di Bank Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Khairiyah, Nanda Puja Oktavia. Pengaruh Promosi, Pengetahuan, Kepercayaan, Dan Reputasi Terhadap Minat Masyarakat Jawa Timur Menabung Di Bank Syariah Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.