Pengaruh promosi, pengetahuan, kepercayaan, dan reputasi terhadap minat masyarakat Jawa Timur menabung di Bank Syariah dengan religiusitas sebagai variabel moderating
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Nanda Puja Oktavia Khairiyah |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh faktor pribadi terhadap minat menabung di bank syariah dengan persepsi bunga bank sebagai variabel moderating ( studi kasus : masyarakat Kabupaten Pangandaran )
by: Dede Dikdik
Published: (2019) -
Pengaruh marketing mix terhadap minat menabung nasabah pada BMT pas (projo artha sejahtera) Bantul
by: Zunda Ayu Afifah
Published: (2017) -
Pengaruh pengetahuan, religiusitas, dan promosi terhadap minat menabung pada Bank Syariah (studi pada anggota Aisyiyah di Kec Widodaren Kab Ngawi Jawa Timur)
by: Erifa Ni maturrohmah
Published: (2019) -
Pengaruh atribut tabungan, mutu tabungan, dan promosi penjualan terhadap mnat menabung di Bank Syari'ah (Studi kasus santri pondok peantren Sunni Darussalam)
by: Tri Rahmawati
Published: (2018) -
Pengaruh bauran pemesaran terhadap keputusan menabung (studi kasus pada nasabah BPD DIY syariah)
by: Ria Pangesti Putri Tanimbar
Published: (2017)