Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ali Udin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-128999
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1289992022-08-29Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021Ali UdinHAJI DAN UMROH - MANAJEMENwt,1/irh,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2022Skripsixvi, 137; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic HAJI DAN UMROH - MANAJEMEN
spellingShingle HAJI DAN UMROH - MANAJEMEN
Ali Udin
Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Ali Udin
author_facet Ali Udin
author_sort Ali Udin
title Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021
title_short Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021
title_full Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021
title_fullStr Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021
title_full_unstemmed Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021
title_sort analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus pt.citra wisata dunia yogyakarta tahun 2021
physical xvi, 137; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182465378713600