Analisis swot strategi pemasaran jemaah haji khusus PT.Citra Wisata dunia Yogyakarta tahun 2021
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ali Udin |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jemaah Umroh dan Haji Khusus di PT Al Ansor Madinah Barokah Yogyakarta
by: Maharani
Published: (2019) -
Pengelolaan dokumen pendaftaran jemaah hajioleh seksi penyelenggaraan haji dan umrah kantor Kementerian Agama kabupaten Boyolali tahun 2019 - 2021
by: Eka Susanti
Published: (2022) -
Pengawasan pendaftaran haji khusus melalui sistem komputerisasi haji terpadu ( Siskohat ) oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2021
by: Mahdi Hanif
Published: (2022) -
Respon jemaah haji KBIHU Ar-Royyan Kabupaten Gresik terhadap pembatalan keberangkatan ibadah haji di masa pandemi tahun 2020
by: Alfah Anis Zaidah
Published: (2022) -
Pelayanan bimbingan manasik haji dan pendampingan jemaah haji disabilitas oleh kelompok bimbingan ibadah haji dan umrah ( KHIHU ) Ar-raudhah Yogyakarta tahun 2019
by: Puput Puji Lestari
Published: (2021)