Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa

st,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Erika Yudhi Rengganis
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-129023
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1290232022-08-29Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswaErika Yudhi RengganisMATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARANst,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixix, 224; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN
Erika Yudhi Rengganis
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa
description st,1/adil,c.1
format Skripsi
author Erika Yudhi Rengganis
author_facet Erika Yudhi Rengganis
author_sort Erika Yudhi Rengganis
title Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa
title_short Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa
title_full Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa
title_fullStr Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa
title_full_unstemmed Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa
title_sort pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa
physical xix, 224; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182470735888384