Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa
st,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-129023 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1290232022-08-29Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswaErika Yudhi RengganisMATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARANst,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixix, 224; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA -- STUDI DAN PENGAJARAN Erika Yudhi Rengganis Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa |
description |
st,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Erika Yudhi Rengganis |
author_facet |
Erika Yudhi Rengganis |
author_sort |
Erika Yudhi Rengganis |
title |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa |
title_short |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa |
title_full |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa |
title_fullStr |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa |
title_full_unstemmed |
Pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa |
title_sort |
pengembangan modul pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual disertai peta pikiran untuk memfasilitasi kemandirian belajar siswa |
physical |
xix, 224; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182470735888384 |