Analisis lingkungan terhadap strategi meningkatkan jumlah konsumen di grosir kain ihram Klaten
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ahmad Fachri |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah customer (study deskriptif kualitatif Hotel The Phoenix Yogyakarta)
by: Maria Ulfah
Published: (2010) -
Pemasaran digital dalam meningkatkan jumlah konsumen UMKM di masa pandemi covid - 19 ( studi desriptif pada Kafe Bento Kopi Yogyakarta
by: Zainul Hadi
Published: (2021) -
Strategi bauran pemasaran umrah dalam upaya meningkatkan jumlah jemaah pada PT.Alfa Kaza Mustika ( Alfa Tours Jogja )
by: Wira Kusuma
Published: (2022) -
PENJUALAN GROSIR DI CANTIK FASHION
by: Cuk Subiyantoro, et al.
Published: (2006) -
Membangun aplikasi grosir untuk UKM
by: Yoevestian, Whindy, et al.
Published: (2011)