Itqoni, L. A. (2022). Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationItqoni, Lasty Amnal. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Siswa Antara Metode Ceramah Dengan Metode Guided Note Taking Pada Mata Pelajaran Fikih Kelas VII Materi Shalat Sunnah Muakkad Dan Ghairu Muakkad. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationItqoni, Lasty Amnal. Perbedaan Hasil Belajar Kognitif Siswa Antara Metode Ceramah Dengan Metode Guided Note Taking Pada Mata Pelajaran Fikih Kelas VII Materi Shalat Sunnah Muakkad Dan Ghairu Muakkad. Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2022.