Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Lasty Amnal Itqoni
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-129087
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1290872022-08-30Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkadLasty Amnal ItqoniMETODE BELAJARwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 206; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Lasty Amnal Itqoni
Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Lasty Amnal Itqoni
author_facet Lasty Amnal Itqoni
author_sort Lasty Amnal Itqoni
title Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad
title_short Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad
title_full Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad
title_fullStr Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad
title_full_unstemmed Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad
title_sort perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas vii materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad
physical xxii, 206; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182487297097728