Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-129087 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1290872022-08-30Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkadLasty Amnal ItqoniMETODE BELAJARwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 206; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
METODE BELAJAR |
spellingShingle |
METODE BELAJAR Lasty Amnal Itqoni Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad |
description |
wt,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Lasty Amnal Itqoni |
author_facet |
Lasty Amnal Itqoni |
author_sort |
Lasty Amnal Itqoni |
title |
Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad |
title_short |
Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad |
title_full |
Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad |
title_fullStr |
Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad |
title_full_unstemmed |
Perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas VII materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad |
title_sort |
perbedaan hasil belajar kognitif siswa antara metode ceramah dengan metode guided note taking pada mata pelajaran fikih kelas vii materi shalat sunnah muakkad dan ghairu muakkad |
physical |
xxii, 206; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182487297097728 |