Studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di SD Al Islam Yogyakarta dan MI Nurul Ummah

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Siti Nasriyatun
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-129134
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1291342022-08-30Studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di SD Al Islam Yogyakarta dan MI Nurul UmmahSiti NasriyatunPEMBELAJARANwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 240; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMBELAJARAN
spellingShingle PEMBELAJARAN
Siti Nasriyatun
Studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di SD Al Islam Yogyakarta dan MI Nurul Ummah
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Siti Nasriyatun
author_facet Siti Nasriyatun
author_sort Siti Nasriyatun
title Studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di SD Al Islam Yogyakarta dan MI Nurul Ummah
title_short Studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di SD Al Islam Yogyakarta dan MI Nurul Ummah
title_full Studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di SD Al Islam Yogyakarta dan MI Nurul Ummah
title_fullStr Studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di SD Al Islam Yogyakarta dan MI Nurul Ummah
title_full_unstemmed Studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di SD Al Islam Yogyakarta dan MI Nurul Ummah
title_sort studi komparasi best practice pembelajaran tematikdaring di sd al islam yogyakarta dan mi nurul ummah
physical xxii, 240; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182498650030080