Adi, G. R. (2022). Pengaruh tingkat religiusitas, pemahaman agama dan literasi produk kosmetik halal terhadap pengeluaran konsumen pada produk kosmetik halal ( studi kasus di Derah Istimewa Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAdi, Ginanjar Rahma. Pengaruh Tingkat Religiusitas, Pemahaman Agama Dan Literasi Produk Kosmetik Halal Terhadap Pengeluaran Konsumen Pada Produk Kosmetik Halal ( Studi Kasus Di Derah Istimewa Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationAdi, Ginanjar Rahma. Pengaruh Tingkat Religiusitas, Pemahaman Agama Dan Literasi Produk Kosmetik Halal Terhadap Pengeluaran Konsumen Pada Produk Kosmetik Halal ( Studi Kasus Di Derah Istimewa Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.