APA (7th ed.) Citation

Adi, G. R. (2022). Pengaruh tingkat religiusitas, pemahaman agama dan literasi produk kosmetik halal terhadap pengeluaran konsumen pada produk kosmetik halal ( studi kasus di Derah Istimewa Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Adi, Ginanjar Rahma. Pengaruh Tingkat Religiusitas, Pemahaman Agama Dan Literasi Produk Kosmetik Halal Terhadap Pengeluaran Konsumen Pada Produk Kosmetik Halal ( Studi Kasus Di Derah Istimewa Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Adi, Ginanjar Rahma. Pengaruh Tingkat Religiusitas, Pemahaman Agama Dan Literasi Produk Kosmetik Halal Terhadap Pengeluaran Konsumen Pada Produk Kosmetik Halal ( Studi Kasus Di Derah Istimewa Yogyakarta ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.