Pengaruh tingkat religiusitas, pemahaman agama dan literasi produk kosmetik halal terhadap pengeluaran konsumen pada produk kosmetik halal ( studi kasus di Derah Istimewa Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Ginanjar Rahma Adi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Tinjauan maqasid syari'ah terhadap peredaran produk kosmetik tidak berlabel halal
by: Nur Rosidah
Published: (2019) -
Jaminan produk halal di Indonesia : perspektif hukum perlindungan konsumen
by: Abdurrahman Konoras
Published: (2017) -
PANDUAN AUDITOR HALAL
by: -
Published: (2003) -
Perilaku komunitas muslim perkotaan dalam mengonsumsi produk halal
by: INDONESIA_Kementerian_Agama...
Published: (2013) -
PANDUAN SISTEM JAMINAN HALAL
by: -
Published: (2003)