Pengaruh tingkat religiusitas, pemahaman agama dan literasi produk kosmetik halal terhadap pengeluaran konsumen pada produk kosmetik halal ( studi kasus di Derah Istimewa Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
主要作者: | Ginanjar Rahma Adi |
---|---|
格式: | Skripsi |
語言: | Indonesia |
出版: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
主題: | |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Tinjauan maqasid syari'ah terhadap peredaran produk kosmetik tidak berlabel halal
由: Nur Rosidah
出版: (2019) -
Jaminan produk halal di Indonesia : perspektif hukum perlindungan konsumen
由: Abdurrahman Konoras
出版: (2017) -
PANDUAN AUDITOR HALAL
由: -
出版: (2003) -
Perilaku komunitas muslim perkotaan dalam mengonsumsi produk halal
由: INDONESIA_Kementerian_Agama...
出版: (2013) -
PANDUAN SISTEM JAMINAN HALAL
由: -
出版: (2003)