Rahmah, N. M. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRahmah, Nurul Miftahul. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Serta Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus Pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationRahmah, Nurul Miftahul. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi Serta Citra Bank Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus Pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.