Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nurul Miftahul Rahmah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-129165
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1291652022-08-31Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ) Nurul Miftahul RahmahBANK DAN PERBANKAN ISLAMet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxiv, 104; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN ISLAM
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN ISLAM
Nurul Miftahul Rahmah
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Nurul Miftahul Rahmah
author_facet Nurul Miftahul Rahmah
author_sort Nurul Miftahul Rahmah
title Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
title_short Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
title_full Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
title_sort pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus pada bank syari'ah indonesia kota bima )
physical xxiv, 104; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182506546855936