Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-129165 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1291652022-08-31Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ) Nurul Miftahul RahmahBANK DAN PERBANKAN ISLAMet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxiv, 104; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM Nurul Miftahul Rahmah Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ) |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Nurul Miftahul Rahmah |
author_facet |
Nurul Miftahul Rahmah |
author_sort |
Nurul Miftahul Rahmah |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ) |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ) |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ) |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima ) |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra bank terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus pada bank syari'ah indonesia kota bima ) |
physical |
xxiv, 104; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182506546855936 |