Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, promosi serta citra Bank terhadap loyalitas Nasabah ( studi kasus pada Bank Syari'ah Indonesia Kota Bima )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Nurul Miftahul Rahmah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan citra bank terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus bank BRI Syariah di Yogyakarta )
by: Siti Qoziyah
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
by: Mayogi Araffi
Published: (2023) -
Determinan loyalitas nasabah dalam menggunakan produk tabungan Bank Syariah Indonesia (studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Pulau Jawa)
by: Riko Riusdi
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia
by: Nuning Rofingatuz Zahro
Published: (2022) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Produk terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Margirizki Bahagia Yogyakarta
by: Andy Hidayatullah
Published: (2007)