Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Berliana Haza Fatikah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-129173
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1291732022-08-31Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ahBerliana Haza FatikahBANK DAN PERBANKAN ISLAMet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 130; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN ISLAM
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN ISLAM
Berliana Haza Fatikah
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Berliana Haza Fatikah
author_facet Berliana Haza Fatikah
author_sort Berliana Haza Fatikah
title Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
title_short Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
title_full Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
title_fullStr Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
title_full_unstemmed Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
title_sort pengaruh e-servqual dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening pada nasabah pengguna mobile banking syari'ah
physical xxii, 130; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182508506644480