Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-129173 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1291732022-08-31Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ahBerliana Haza FatikahBANK DAN PERBANKAN ISLAMet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxii, 130; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM Berliana Haza Fatikah Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Berliana Haza Fatikah |
author_facet |
Berliana Haza Fatikah |
author_sort |
Berliana Haza Fatikah |
title |
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah |
title_short |
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah |
title_full |
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah |
title_fullStr |
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah |
title_full_unstemmed |
Pengaruh E-Servqual dan E-Trust terhadap E-Loyalty dengan E-Satisfaction sebagai variabel Intervening pada Nasabah pengguna Mobile Banking Syari'ah |
title_sort |
pengaruh e-servqual dan e-trust terhadap e-loyalty dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening pada nasabah pengguna mobile banking syari'ah |
physical |
xxii, 130; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182508506644480 |