Pengaruh positioning, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Muhamad Dede Sulaiman |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan dan word of mouth terhadap keputusan untuk menjadi nasabah perbankan syariah di Yogyakarta
by: Okta Gustiansyah
Published: (2018) -
Determinan keputusan Nasabah pelaku UMKM untuk menjadi Nasabah Bank Syari'ah di moderasi oleh Kepatuhan Syari'ah
by: Nabilah Nur Mahdiyya
Published: (2023) -
Pengaruh word of mouth, perceived quality, dan faktor psikologis terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus nasabah Bank Syariah Mandiri yang berdomisili di daerah Istimewa Yogyakarta )
by: Dewi Saputri
Published: (2019) -
Pengaruh citra perusahaan kualitas layanan, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah di Bank Umum Syariah Yogyakarta ( studi kasus perbankan syariah Yogyakarta )
by: Dewi Handayani Siregar
Published: (2021) -
Pengaruh integrated marketing communication ( IMC ), Brand Image, dan service quality terhadap kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia Pasca merger
by: Nisa Fitria
Published: (2023)