Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )

et,1/irh,c.1

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Inayatul Muna
Materyal Türü: Skripsi
Dil:Indonesia
Baskı/Yayın Bilgisi: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Konular:
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id uinsukalib-129197
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1291972022-08-31Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )Inayatul MunaBANK DAN PERBANKAN ISLAMet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxiii, 140; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN ISLAM
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN ISLAM
Inayatul Muna
Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Inayatul Muna
author_facet Inayatul Muna
author_sort Inayatul Muna
title Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )
title_short Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )
title_full Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )
title_fullStr Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )
title_full_unstemmed Pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat Kabupaten Bantul )
title_sort pengaruh persepsi kegunaan, persepsi kemudahan, dan persepsi risiko terhadap minat menggunakan mobile banking bank syariah indonesia dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi ( studi kasus masyarakat kabupaten bantul )
physical xxiii, 140; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182514123866112