Lestari, H. B. (2022). Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationLestari, Hani Budi. Implikasi Relationship Marketing Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi ( Studi Kasus Pada Generasi Z Di Indonesia ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationLestari, Hani Budi. Implikasi Relationship Marketing Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi ( Studi Kasus Pada Generasi Z Di Indonesia ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.