APA (7th ed.) Citation

Lestari, H. B. (2022). Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Lestari, Hani Budi. Implikasi Relationship Marketing Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi ( Studi Kasus Pada Generasi Z Di Indonesia ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

MLA (8th ed.) Citation

Lestari, Hani Budi. Implikasi Relationship Marketing Terhadap Tingkat Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Dengan Brand Image Sebagai Variabel Moderasi ( Studi Kasus Pada Generasi Z Di Indonesia ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, 2022.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.