Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-129225 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1292252022-09-01Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )Hani Budi LestariBANK DAN PERBANKAN ISLAMet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxv, 145; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN ISLAM Hani Budi Lestari Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia ) |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Hani Budi Lestari |
author_facet |
Hani Budi Lestari |
author_sort |
Hani Budi Lestari |
title |
Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia ) |
title_short |
Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia ) |
title_full |
Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia ) |
title_fullStr |
Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia ) |
title_full_unstemmed |
Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia ) |
title_sort |
implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas nasabah bank syariah indonesia dengan brand image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi z di indonesia ) |
physical |
xxv, 145; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182520422662144 |