Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Hani Budi Lestari
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-129225
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1292252022-09-01Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )Hani Budi LestariBANK DAN PERBANKAN ISLAMet,1/irh,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga2022Skripsixxv, 145; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN ISLAM
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN ISLAM
Hani Budi Lestari
Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Hani Budi Lestari
author_facet Hani Budi Lestari
author_sort Hani Budi Lestari
title Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )
title_short Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )
title_full Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )
title_fullStr Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )
title_full_unstemmed Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )
title_sort implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas nasabah bank syariah indonesia dengan brand image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi z di indonesia )
physical xxv, 145; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182520422662144