Implikasi relationship marketing terhadap tingkat loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dengan Brand Image sebagai variabel moderasi ( studi kasus pada generasi Z di Indonesia )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Hani Budi Lestari |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinasi loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia dimediasi oleh variabel kepuasan
by: Nadia Ulfa
Published: (2022) -
Analisis pengaruh penggunaan mobile banking nasabah bank syariah dengan usia sebagai variabel moderasi
by: Atina Balqis Izza
Published: (2021) -
Pengaruh positioning, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia
by: Muhamad Dede Sulaiman
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia
by: Nuning Rofingatuz Zahro
Published: (2022) -
Social media influencer, brand image, purchase intention produk Griya Perbankan Syariah (studi kasus generasi Y dan Z di Indonesia)
by: Jayanti Sukma Wardhani
Published: (2022)