Strategi pelayanan calon jemaah umrah pada PT.Amanah Iman Yogyakarta tahun 2020 - 2021
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Amalia Dwi Farhani |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pelayanan prima pada Jemaah Umrah di Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah ( KBIHU ) Safara Qolby Probolinggo tahun 2020
by: Achmad Firdaus
Published: (2023) -
Efektivitas kinerja karyawan dalam melayani calon jemaah haji dan umrah pada Kantor Cabang PT.Cahaya Imani Haji Umrah Yogyakarta
by: AI Karmila Novianti
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap kepuasan Jemaah Umrah PT. Zhafirah Mitra Madina Yogyakarta
by: Choirunisa Nur Fahmadin
Published: (2023) -
Manajemen pembinaan jemaah Pasca - Umrah pada Biro Penyelenggara perjalanan Ibadah Umrah Rihaal Umrah dan Edukasi Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2021
by: Nikmatul Avivah
Published: (2023) -
Aktivitas manajemen pelayanan pendaftaran pada calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan 2021
by: Velgin Aprialifiah Dewi
Published: (2022)