Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-129937 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1299372022-11-10Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021Miftahul Anam PELANGGAN, PELAYANANwt,1/adil,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2022Skripsixviii, 146; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELANGGAN, PELAYANAN |
spellingShingle |
PELANGGAN, PELAYANAN Miftahul Anam Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021 |
description |
wt,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Miftahul Anam |
author_facet |
Miftahul Anam |
author_sort |
Miftahul Anam |
title |
Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021 |
title_short |
Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021 |
title_full |
Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021 |
title_fullStr |
Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021 |
title_full_unstemmed |
Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021 |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di kantor kementerian agama kota bima tahun 2021 |
physical |
xviii, 146; 24 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1806182688097304576 |