Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Miftahul Anam
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-129937
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1299372022-11-10Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021Miftahul Anam PELANGGAN, PELAYANANwt,1/adil,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2022Skripsixviii, 146; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELANGGAN, PELAYANAN
spellingShingle PELANGGAN, PELAYANAN
Miftahul Anam
Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Miftahul Anam
author_facet Miftahul Anam
author_sort Miftahul Anam
title Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
title_short Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
title_full Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
title_fullStr Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
title_full_unstemmed Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
title_sort pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di kantor kementerian agama kota bima tahun 2021
physical xviii, 146; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1806182688097304576