Pengaruh kualitas pelayanan pendaftaran ibadah haji reguler terhadap kepuasan calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kota Bima tahun 2021
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Miftahul Anam |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Aktivitas manajemen pelayanan pendaftaran pada calon jemaah haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pacitan 2021
by: Velgin Aprialifiah Dewi
Published: (2022) -
Pengaruh pelayanan terhadap kepuasan pendaftar haji di kantor Kementerian Agama kabupaten Karangasem, bali tahun 2021
by: Salsabila Fajriani
Published: (2022) -
Penerapan PMA No 13 tahun 2021 pada pelayanan pendaftaran Haji Reguler di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bantul tahun 2022
by: Kholidah Ukrima
Published: (2022) -
Aktivitas Manajemen pelayanan Jemaah Haji di kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah ( KBIHU ) Aisyiyah Kota Yogyakarta tahun 2023
by: Farhan Sofian
Published: (2023) -
Manajemen kearsipan dokumen pendaftaran calon jemaah haji pada seksi penyelenggaraan haji dan umrah Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta tahun 2021
by: Winda Tia Lestari
Published: (2022)