Model kepuasan Nasabah pada Perbankan Syari'ah di Madura
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Anna Zakiyah Hastriana |
---|---|
Format: | Disertasi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana Uin Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinan keputusan Nasabah pelaku UMKM untuk menjadi Nasabah Bank Syari'ah di moderasi oleh Kepatuhan Syari'ah
by: Nabilah Nur Mahdiyya
Published: (2023) -
Adopsi model UTAUT3 pada Nasabah pengguna mobile Banking Pebankan Syari'ah Indonesia
by: Annisa Rahmawati
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas website terhadap kepuasan Nasabah Bank Syari'ah di Indonesia
by: Mayogi Araffi
Published: (2023) -
Hijrah intention dan kepuasan dalam model hubungan religiositas dan loyalitas Nasabah Bank Syariah: studi pada nasabah Bank Syariah di Indonesia
by: Fetria Eka Yudiana
Published: (2021) -
Pengaruh kualitas layanan menggunakan model carter terhadap loyalitas Nasabah dengan kepuasan Nasabah sebagai variabel intervening pada Bank Syariah Indonesia
by: Nuning Rofingatuz Zahro
Published: (2022)